Suatu pagi, seorang suami pergi bekerja. Pada perjalanan ke pabrik, terjadi kecelakaan dan¬†dia meninggal seketika. 2 minggu kemudian, tetangga melihat truk toko furniture menyita sofa, meja makan, lemari besar, bahkan “double-bed”!. Para tetangga mengerti “cicilan lunak” ternyata sudah tak lunak lagi pembayarannya!

Beberapa minggu kemudian, tetangga melihat 4 pria beringas mendatangi si janda. Mereka memperlihatkan secarik kertas & menunjuk ke arah Honda Civic milik almarhum. Si janda memberikan kunci mobil lalu masuk ke rumah.

Bbrp hari kemudian, tetangga melihat loper koran minta tagihan dibayar. Si janda masuk ke rumah & terdengar suatu benda yg pecah, lalu terdengar tangis anaknya,

“Mama, jangan ambil uang saya”.

Ia membayar loper koran dgn uang receh!Itu saat terakhir tetangga melihat si janda.

Suatu siang, seorang pria dengan Mercy silver mengkilat berhenti dan mengetuk pintu rumah janda.”Tidak ada orang.” Kata tetangga. Karena merasa ada yg tidak beres, pemuda itu mendatangi rumah tetangga & memperkenalkan diri sbg AGEN ASURANSI. Kedatangannya utk memberikan kpd si janda, uang asuransi yg menjadi haknya.

Mendengar hal itu, para tetangga segera memberitahu si janda untuk membuka pintu. Ketika pintu terbuka, si agen tak bisa percaya melihat kondisi wanita yg ditemuinya setahun yg lalu.”

Jangan bilang ibu tdk kenal saya. Saya pernah datang minum teh dengan almarhum suami ibu, ingat? Waktu itu saya mau menjual polis asuransi tapi ibu MENOLAK. Keesokannya almarhum membeli polis senilai 2milyar…

Suami ibu meminta saya merahasiakan asuransi ini. Mulai sekarang ibu tak perlu kuatir lagi. Kami akan menjaga ibu & anak ibu seperti yg kami janjikan pada almarhum”.

Janda itu tak bisa mempercayainya. Air mata kebahagiaan jatuh ke pipinya, ia berlutut dan berterima kasih pada sang agen.

Apakah anda salah satu org yg menolak agen asuransi seperti janda tersebut?

Untuk Info lebih lanjut saya segera….

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here