(Sumber Image – Manulife Indonesia)

Semenjak diluncurkan aplikasi MiAccount untuk android dan IOS, masih banyak sampai saat ini nasabah-nasabah setia Manulife tidak mengetahui adanya aplikasi ini. Dari perusahaan sudah mengupayakan untuk mensosialisasikan program aplikasi ini untuk setiap nasabah. Ya banyak faktor sih mengapa hal ini bisa terjadi, bisa karena faktor agen ataupun bisa karena faktor nasabah.

Sekali lagi disini saya sebagai agen Manulife ingin memberikan informasi bahwa manfaat aplikasi ini sangat bagus, disamping karena selain saya sebagai agen saya juga sebagai nasabah setia Manulife disini saya dapat melihat secara online saldo atau nilai polis saya tanpa harus menghubungi agen. Di aplikasi inipun bisa memperbarui informasi data baik itu alamat no telepon kita yang terbaru, dan kita sebagai nasabah juga bisa langsung klaim dari aplikasi ini jika reimbestment kita tidak lebih dari 10 juta maka segala macam kuitansi dan keperluan untuk klaim bisa langsung di upload (sesuai dengan instruksi di aplikasi).

Jika anda mempunyai banyak polis maka cukup hanya mendaftar 1x saja dengan salah 1 polis maka ketika anda selesai daftar aplikasi ini maka akan muncul semua data polis yang anda miliki. Jika masih belum mendaftar ikuti panduan di artikel ini. Sangat mudah dan ikuti step-step yang saya sudah berikan.

Jadi tunggu apa lagi jika anda memiliki polis di Manulife segera install aplikasi ini di smartphone anda. Untuk mengetahui manfaat aplikasi ini. Jika masih kesulitan untuk install atau menggunakan aplikasi ini silakan komen, WA / email saya untuk saya pandu dalam menggunakannya.

#JadiAndalan, #KenapaNunggu, #Mlifeprenuer, #MiAccount

8 COMMENTS

  1. hi,
    Aku mau tnya dong
    biasanya kan di asuransi jika sudah beberapa tahun, uang dapat dicairkan kan ya
    Kalo untuk manulife, gimana prosedurnya ya?
    Karena punya orangtua ku, sudah lewat dari masa-nya dan mau mencairkan dananya

    Thank you

    • Hai Ibu Fenita,
      Untuk mencairkan dana dari asuransi khususnya di Manullfe yang pertama harus cek dulu produknya apakah memang terdepat nilai polisnya atau tidak, karena produk kesehatan bisa jadi tdk ada nilai polisnya kecuali sebagai asuransi tambahan di asuransi utamanya. Prosedurnya cukup mudah tinggal mendatangi kantor Manulife terdekat, nanti akan ada pengisian form untuk pencairan dana (dengan catatan produk yang mmg ada nilai polis nya ya). Maksudnya sudah lewat dari masanya itu apakah memang sudah selesai pembayaran premi atau bagaimana ya bu fenita? Semoga bisa membantu. Jika masih ada pertanyaan silakan reply ini.
      Terimakasih

    • Selamat Pagi Ibu Yulia,
      Untuk Asuransi Manulife Primajaga adalah produk Manulife yang dijual oleh Bank Danamon, untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi Danamon dimana Ibu Yulia menjadi nasabahnya.

      Sudah ikut berapa tahun ya bu? kq sudah jatuh tempo?

      Jatuh tempo dalam artian klaim atau jatuh tempo pembayaran? Jika memang tidak ada pengajuan pencairan maka memang tidak ada yang di proses..

      Semoga bisa membantu.

  2. Sy ikut asuransi manulife dah 3bln itupun via telp.katanya 14 hari akan dikirim polis sbg pegangan bukti ikut asuransi.sampe skrg sy blm terima.kmn sy hrs komplain.padahal tiap bln saldo danamon sy kepotong 230rb.sy ikut berapa thn ga jelas.trimaksh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here